ciri-ciri gua? cekidot:
- keriting
- item gak item item bgt sih lagi menuju proses pemutihan (?)
- wear glasses
- agak tinggi
nah itulah ciri ciri gua kalo lu kaya gimana? gua?mari kita liat gua kaya gimana orangnya:
- gak suka sama orang yg sombong
- sebel bgt sama orng yg sok-sokan
- suka bercanda
- cepet marah
- kalo ngomong asal jeplak
itu aja deh kalo mau tau lebih jelas ask me ok :)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar